Jumat, 09 Mei 2008

besar itu KECIL..........

Ada kalanya sesuatu yang telah kita lakukan, yang ternyata besar menurut kita..tapi ternyata sangaaaaaat kecil dimata orang. Adakalanya kita telah melakukan sesuatu dengan mengerahkan seluruh tenaga yang kita punya ........tapi ternyata itu adalah angin lalu bagi orang lain.
Huh...sebel!!!
yap mungkin itu yang sering kita alami dalam kehidupan sehari-hari.
Hohohohooo.........tunggu dulu, mungkin itu tandanya kita gampang merasa puas dengan apa yang telah kita kerjakan. So, menurut kita itu sudah besar...tapi pada hakekatnya itu sangat2 kecil.....atau malah tidak berarti apa2.
Sifat cepat puas inilah yang nantinya dapat menghancurkan hidup kita..........membunuh produktivitas dan kreativitas kita. Sehingga menjadikan kita seseorang yang apatis...tidak mau berusaha untuk menjadi lebih...lebih dan lebih.
Karena itu, mungkin kita perlu mengingatkan pada diri kita lagi .......bahwa segala sesuatu itu tidak dilihat dari siapa yang menilai.....tapi apa yang kita lakukan haruslah berarti karena-Nya.
Seringkali kita melihat diri kita sangat kecil tidak berarti apa2....jika dibanding dengan teman2 kita yang diberi rizki yang lebih dari pada kita.......tapi bukan berarti kita tidak bisa melakukan sesuatu hal yang besar lho.......
Kita bisa mengoptimalkan apa yang telah dikaruniakanNya kepada kita untuk sesuatu hal yang bisa bermanfaat bagi diri kita dan orang lain...........

Dan ingatlah........."Setiap kalian adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban apa yang dipimpinnya"

Jadi kalau kita diamanahi rizki (tidak hanya materi lho...) yang sedikit, kita tidak harus berkecil hati, berarti yang akan kita pertanggungjawabkan kelak tidak banyak :) (he3x...menghibur diri!!!)
Tapi bukan berarti tugas kita ringan dengan segala rizki kita yang tidak berlebih.........kita malah dituntut untuk berusaha lebih giat untuk menjemput rizki2 yang lain ........dan melakukan hal2 yang lebih besar lagi untuk kemaslahatan bersama.

Siiip...Oke prend,
Selamat menempa diri untuk menjadi pemimpin sejati!!!


....saatnya bangkit.......
(bening)

Tidak ada komentar: