Sabtu, 07 Juni 2008

Sendiri

Pukul 14.30, sekolah dah sepi,....................maklum ja hari sabtu sekolah dah selesai sebelum dhuhur tadi.
Sepi.........
aku sendiri disini, hanya ditemani angin yang berhembus dari kipas angin dan lagu anak-anak dari winamp, yah sebagai pengusir rasa sunyi. Sambil mengenang masa kecil.he3x...
aku sendiri disini......tiada siapa2. Diruang perpus aku berada.
Ngapain???............biasa, kalau dah mau UUB, apalagi pekerjaanku selain lembur. maklum ja, males sich.
Sebenarnya ga' juga, toh kerjaanku dah selesai, kisi2 dan soal sudah dikumpul beberapa hari yang lalu...dan sekarang aku lagi duduk di depan komputer untuk menyelesaikan tugas2 sebagai panitia. Sebenarnya ga pa2 sich jadi panitia kegiatan sekolah, sudah sering!! tapi untuk kegiatan yang sekarang, aku merasa sepi, sendiri...........maklum ja, lha panitianya yang cantik cuma aku sendiri je :) yang lain babe2 smuaaaaaaaa.
nah daripada mau ngerjain tugas2 ga' enak karena cantik sendiri, mending ngerjain tugas2 na diperpus, kebetulan komputer perpus lagi nganggur, lagian kalau mau sambil nge-post di blog enak2 aja....kan ga da yang ngintip lagi nulis apa.he3x........

Ssssssssssstttt, rahasia ya............

1 komentar:

jogjagakure mengatakan...

wohoho ketahuian nie ustadzah...
kapan2 q boleh juga brati ngenet di perpus(biaya tutup mulut, hehehe)
(nie q saiful, q gak punya blogspot jd make punya orang)

ustadzah link blogq di benerin dunks, skrg http://wyvern.abyschool.org